Sabtu, 01 Agustus 2009

How Come?

How to start it? it's too complicated and I really don't know how to start it.
Sebenarnya, saya tidak ingin mengakhiri ini semua. saya sudah mulai terbiasa dan sudah mulai menyukai mereka.
semua bermula dari paksaan untuk berperan dengan topeng-topeng yang sudah disediakan. saya pun berusaha mengikuti alur yang ada (walau dengan sangat terpaksa). Rasa lelah, jenuh dan penat benar-benar membuat saya harus berusaha lebih keras lagi.
Segala macam usaha saya coba untuk dapat menghilangkan kepenatan yang ada. Salah satunya adalah dengan berperan menjadi seorang gadis periang yang penuh dengan obsesi untuk mendapatkan orang yang dia sukai. Beberapa orang lelaki telah ada di list saya. saya merasa jauh lebih baik ketika peran saya juga ternyata membuat orang2 yang ikut dalam kegiatan tersebut jadi dipenuhi oleh tawa dan semangat.
hingga menjelang waktu-waktu puncak, saya dekat dengan seseorang. Kami sangat bertolak belakang bila ditinjau dari sifat masing-masing. Tapi jujur, saya sangat enjoy jika sudah becanda bersama dia.
Oh Tuhaaaaaaan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar