Minggu, 02 Januari 2011

Batal jadi Pagar Ayu

Kakak teman dekat saya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 26 Desember 2010, dan teman saya tersebut meminta secara langsung agar saya bisa ikut berpartisipasi dalam pesta itu sebagai pagar ayu. Kebetulan dari tanggal 20 saya sudah berada di rumah dan saya tidak memiliki kesibukan yang berarti pada saat itu. Dua Hari sebelum pesta pernikahan berlangsung, saya berkunjung ke rumah yang punya hajat. Kebetulan saya dan keluarga ini memiliki tali persaudaraan, walau agak sulit untuk menguraikan tali tersebut. :)
Ketika kami sedang fitting baju, saya sudah merasa bahwa tidak ada baju yang sesuai dengan kondisi tubuh saya. Dikarenakan liburan yang cukup panjang, tidak ada kerjaan yang berarti yang dapat saya lakukan selain masak, makan, nyanyi, baca, dan tidur. otomatis badan saya semakin melar. Bagaimanapun juga, saya berusaha untuk tampil sebaik dan secantik mungkin di pesta pernikahan teh Isa. Kebaya andalan kembali saya gunakan agar terlihat lebih kemayu.
inilah beberapa momen yang dapat saya abadikan di pesta tersebut.








Disana, saya bertemu dengan beberapa teman baik saya ketika kami duduk di bangku SMP. ada pula guru bahasa Inggris favorit saya, serta guru-guru lainnya. wajar, orangtua yang pihak perempuan adalah seorang guru. What a life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar