Jumat, 09 Januari 2015

You and I

Pada akhirnya saya menemukan dia. Dia yang sebenarnya selau ada di sekitar lingkungan tempat tinggal saya. Dia yang setiap harinya selalu saya lihat sebagai pria biasa yang sama-sama bekerja meneruskan usaha keluarga. Dia yang pada awalnya saya pikir mustahil untuk bisa bersama. Setiap cerita pasti memiliki permulaan. Mulanya kami tidak saling bertegur sapa, mulanya kami hanya bicara seperlunya. Hingga pada waktu yang telah tuhan tetapkan, dia mulai berani untuk memulai sebuah percakapan tidak biasa. Percakapan yang seterusnya mengarah kepada ajakan sebuah hubungan. Sampai akhirnya saya meng-iya-kan. Semua mengalir natural. Saya akhirnya bisa menjadi diri saya sendiri ketika bersama dia. Setiap waktu yang kami lalui serasa direstui oleh yang kuasa, pembicaraan kami seakan tidak ada yang sia-sia. Obrolan yang dianggap terlalu berat untuk pasangan baru yang saling mengenal, sudah biasa kami utarakan di setiap pertemuan yang kami lakukan. Keputusan-keputusan penting yang semestinya dibicarakan oleh pasangan yang sudah lama saling mengenal, telah kami bicarakan dan kami sepakati. Dia bertanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, dan secara spontan saya memilih bulan lahirnya untuk acara kami, Juli. Bulan yang sangat pas apabila kami kaitkan dengan tanggal-tanggal penting antara kami berdua. Maka ditetapkanlah ** Juli 2015 sebagai tanggal acara pelepasan masa lajang Widi Zakiyatin Nupus dan Heru Hernawan. Semoga tuhan selalu merestui dan menyertai setiap langkah yang kami ambil. I love you abadan, caroge ku sayang. Pals, just say amiin. Thank you. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar