Kamis, 25 Agustus 2011

Sebut saja Lembar Persembahan (Bagian 2-tamat)

Saya mempersembahkan ucapan terimakasih yang teramat banyak kepada orang-orang yang, secara langsung maupun tidak langsung, telah membantu saya dalam menyelesaikan skripsi saya yang berjudul “Repetisi dalam Penggambaran Gaya Hidup Hedonis dalam Tiga Novel Karya F. Scott Fitzgerald”; mereka adalah

1.Mamah dan Bapak.

2.Dosen-dosen Fakultas Sastra, khususnya bapak Ari J. Adipurwawidjana dan ibu Ida Farida serta para dosen pengutamaan sastra, yang sudah membagikan banyak ilmu dan pengalamanya.

3.Ilham Mulah Putra yang bersusah payah membuat kartu anggota perpustakaan Maranatha agar bisa meminjam novel-novel Fitzgerald yang saya butuhkan untuk menulis skripsi. Cobain ngetik di dalam perpus kampusmu sendiri, am. Semoga TAnya cepat rampung dan selalu semangat di tempat kerjanya. ;)

4.Mahesa Bagas Satya sebagai pembimbing ketiga yang selalu menyediakan waktu luang di sela-sela jadwal padatnya untuk berdiskusi, berbagi informasi, memasakkan kudapan enak, membantu membuatkan desain CD, membaca tulisan saya, dan tentu saja berhedon bersama sehingga saya bisa lulus sebulan setelah lulusnya sang legenda sastra. Sukses selalu, BagasSS! :D

5.Christy Tisnawijaya, Arlin Widyastuti, Peni Desiana, Yolanda Priska S., Ceriya Mayasari, Dyah Apriastuti CHP, Ihsan Naufal, Zita Reyninta S. dan semua teman-teman pengutamaan sastra 2011 yang selalu bergotong royong serta saling menyemangati dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah, selalu siap sedia apabila diajak berbagi informasi dan pastinya berhedon juga. Lekas bereskan punya kalian, temans. Jangan lupa selalu teror Teguh Wijayanto agar dia bisa mulai mengetik dan pensiun jadi pejabat.

6.Teman-teman kelas C 2007, Fathia Anggriani, Arie Bukhori, Risya Ayu, Miftahul Ilmi, Fifi K.J, Irfan Fahmi, Tika Febrianantya, Tia Lestari, Indra Maulana, dan lain-lain yang memberikan semangat dan motivasi untuk terus menulis.

7. Alfin Tofler yang tanpa pamrih selalu membantu mencarikan data-data yang saya butuhkan untuk menulis; Aditya Eko, Adyasa P.Devindra, dan Etzioni I. yang tidak lelah membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan saya; Ajeng Chunduk yang sukarela memberikan sarana penyalur informasi penting bagi saya dan teman-teman; Selly Andrea dan Andra N. Oktaviani yang terus mengingatkan dan memberikan semangat untuk terus menulis; Miranti C. yang sangat membantu memperbaiki penampilan saya sebelum sidang, dan teman-teman senior lainnya yang memotivasi saya untuk bisa segera merampungkan kitab keramat. Terimakasih, kaka.

8.Semua teman-teman yang meluangkan waktu untuk memberikan semangat dan selamat. Teman teman Sastra Inggris Angkatan 2007-2009, Pondok Roslina, PTS, GSSTF, KKN, FOS, dan semuanya, terimakasih banyak.

Saya akan sangat merindukan dipanggil bubidan. :) Sukses selalu untuk semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar